Rakor Analisis dan Evaluasi Saber Pungli Bulan Desember 2020

Jumat 4 Desember 2019, Satgas Saber Pungli Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Rakor Analisis dan Evaluasi Saber Pungli Bulan Desember 2020. Inspektorat selaku anggota sekretariat Satgas Saber Pungli Kabupaten Purworejo memfasilitasi penyelanggaraan kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Ruang Aula Inspektorat Kabupaten Purworejo. Rapat Anev dipimpin oleh Wakapolres Purworejo Selaku Ketua Satgas dan dihadiri anggota dari seluruh Pokja yaitu Pokja Intelejen, Pokja Yustisi, Pokja Penindakan, dan pokja Pencegahan dan Sekretariat Saber Pungli. Acara anev ini membahas evaluasi pelaksanaan kegiatan Pokja Saber Pungli Kabupaten Purworejo selama tahun 2020 baik sekretariat, Pokja Intelejen, Pokja Yustisi, Pokja Penindakan, dan pokja Pencegahan. Beberapa Catatan Akhir dari Katua Satgas adalah :

  1. Kegiatan sudah cukup baik, capaian kinerja keuangan sudah mendekati 90% dengan capaian kinerja fisik hampir 100%, diharapkan s.d akhir tahun 2020 akan 100%
  2. Masih Terdapat SPJ yang belum ada lengkap dukungnya mohon dilengkapi segera sebelum 15 Desember 2020
  3. Tahun 2021 semoga lebih baik lagi pencapaiannya, kegiatan pencegahan diutamakan agar pungli tidak terjadi di purworejo.
  4. Tingkatkan koordinasi semua unsur dan pastikan Pungli tidak dijumpai di Kabupaten Purworejo Ini

 

Menutup acara, ketua berpesan agar setiap penugasan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan