Rakor Anev Saber Pungli Bulan April 2022

By irban3 27 Apr 2022, 07:47:53 WIB irban3
Rakor Anev Saber Pungli Bulan April 2022

Keterangan Gambar : Rakor anev Saber Pungli 26 April 2022


Selasa 26 April 2022 Inspektorat Kabupaten Purworejo bersama Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Purworejo melaksankaan Rakor Anev Saber Pungli Bulan April 2022. Rakor ini merupakan agenda rutin bulanan Satgas Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Purworejo. Rakor ini dipimpin Oleh Inspektur Kabupaten Purworejo selaku Wakil Ketua I dan Kasi Intel Kajari Purworejo selaku Wakil Ketua II yang mewakili Wakapolres Purworejo selaku Ketua Satgas yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti kegiatan Kapolda di Kecamatan Grabag.

Rapat membahas progres pelaksanaan kegiatan masing-masing pokja mulai dari pokja Pencegahan, Pokja Intelejen, Pokja Penindakan, dan Pokja Yustisi serta Sekretariat. Selain itu juga dibahas progres anggaran kegiatan yang s.d bulan maret lalu realisasi masih kurang lebih 24,03%. Pimpinan rapat mengharapkan ada percepatan dalam realisasi keuangan sebab berdasarkan pencermatan banyak kegiatan yang sdh dilaksanakan pokja namun belum si SPJ-kan. Upaya percepatan juga diminta pimpinan rapat dilakukan dalam fisik kegiatan. Rencana kegiatan yang telah ditetapkan agar dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Terakhir pimpinan rapat kembali meminta agar tim saber semakin solid dalam melaksankan kegiatan. Walaupun berasal dari beberapa Instansi yang berbeda-beda namun pimpinan mengharap kekompakan dan kerjasama selalu terjaga untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo yang bebas Pungutan Liar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Cuaca

PURWOREJO WEATHER

Instagram

Twitter


Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Inspektorat?
  Memuaskan
  Sangat Memuaskan
  Kurang Memuaskan

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram dan dapatkan informasi- informasi terbaru dari kami disana.

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 15
  • Hits hari ini : 87
  • Total pengunjung : 15338