Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Pada UPT Puskesmas Gebang

By irban3 30 Mar 2022, 07:55:48 WIB irban3
Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Pada UPT Puskesmas Gebang

Mulai Tanggal 24 Maret 2022 s.d 28 Maret 2022, Inspeektorat melaksanakan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Pada UPT Puskesmas Gebang. Kegiatan ini merupakan kegiatan mandatory yang diperintahkan oleh Menteri Dalam Negeri sesuai Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 700/1074/IJ tanggal 07 Mei 2021 perihal Optimalisasi Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi COVID 19. Tujuan pengawasan/audit ini adalah untuk memperoleh keyakinan memadai bahwa pelaksanaan, Monitoring Sumberdaya Manusia Sarana dan Prasarana kegiatan program vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 telah dilaksanakan melalui tata kelola yang baik dan memberikan rekomendasi perbaikan atas kelemahan yang ditemui.

Tim yang berjumlah 4 orang melaksanakan pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Pada UPT Puskesmas Gebang dengan sasaran dan ruang lingkup : 

  1. Sasaran audit adalah menilai auditi telah menjalankan program vaksinasi kegiatannya secara ekonomis, efisien, dan efektif. Di samping itu, sasaran audit juga untuk mendeteksi adanya kelemahan sistem pengendalian intern serta adanya ketidakpatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, kecurangan, dan ketidakpatutan (abuse).
  2. Program vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Gebang.
  3. Ruang lingkup audit program vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 terdiri dari pelaksanaan, monitoring, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Cuaca

PURWOREJO WEATHER

Instagram

Twitter


Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Inspektorat?
  Memuaskan
  Sangat Memuaskan
  Kurang Memuaskan

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram dan dapatkan informasi- informasi terbaru dari kami disana.

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 3
  • Today Visitor : 15
  • Hits hari ini : 76
  • Total pengunjung : 15338