PAPARAN HASIL PEMERIKSAAN DALAM RANGKA BERAKHIRNYA MASA JABATAN BUPATI PURWOREJO 2016-2021

By Intan Wulandari 17 Mar 2021, 15:40:35 WIB Irban5
PAPARAN HASIL PEMERIKSAAN DALAM RANGKA BERAKHIRNYA MASA JABATAN BUPATI PURWOREJO 2016-2021

Rabu, 17 Maret 2021 Pemerintah Kabupaten Purworejo menerima Tim Pemeriksa Inspektorat Provinsi Jawa Tengah bertempat di Ruang Bagelen Kompleks Setda Purworejo dalam Rangka Pemaparan Hasil Pemeriksaan Dalam Rangka Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Purworejo 206-2021.

Tim Inspektorat Provinsi berjumlah 7 orang dan dipimpin oleh Inspektur Provinsi Jawa Tengah Bapak Hendri Santosa, SE, Ak, M.Si, CA. Hadir menerima tim dari Provinsi Ibu Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, Sekretaris Daerah, Inspektur, dan Kepala OPD Terkait.

Dari paparan hasil pemeriksaan nilai Kabupaten Purworejo sudah diatas 90 atau dengan kata lain masuk kategori "sangat baik". Terdapat beberapa catatan yang masih belum terpenuhi dari target namun seluruhnya sudah dijelaskan argumen dan alasannnya. Beberapa data belum bida ditampilkan dikarenakan data tersebut diluar kendali pemerintah kabupaten purworejo sebagai contoh data-data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemeriksa dari Inspektorat Provinsi atas evaluasi yang disampaikan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Purworejo atas usaha kerasnya untuk memenuhi target di 2016-2021. Untuk selanjutnya diharapkan untuk tidak mengurangi semangat agar target tahun-tahun selanjutnya bisa dicapai.



  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Cuaca

PURWOREJO WEATHER

Instagram

Twitter


Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Inspektorat?
  Memuaskan
  Sangat Memuaskan
  Kurang Memuaskan

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram dan dapatkan informasi- informasi terbaru dari kami disana.

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online : 2
  • Today Visitor : 252
  • Hits hari ini : 414
  • Total pengunjung : 125481